Belajar Iklan Di Facebook 728x90

5 Bisnis Online Shop yang Menjanjikan di Tahun 2015

Tak terasa tahun 2014 hampir usai , kini kita menyambut tahun baru 2015 . Untuk Anda yang sedang berencana ingin membuat usaha baik usaha rumahan atau sampingan bahkan usaha utama , tak ada salahnya jika melirik bisnis online shop yang diprediksi pada tahun 2015 akan semakin cerah bahkan ditahun-tahun berikutnya . Ini dikarenakan pengguna internet di Indonesia yang terus tumbuh setiap tahunnya dan juga keinginan untuk membeli barang model baru yaitu dengan menggunakan media internet . Bisnis online shop merupakan bisnis online yang jauh lebih simpel dibanding bisnis online lainnya seperti publisher adsense atau afiliasi .

Permasalahan yang menyelimuti aktifitas belanja online di Indonesia memang tak bisa dielakkan seperti penipuan barang yang dilakukan oleh penjual , penipuan uang yang dilakukan pembeli bahkan aksi pembunuhan yang ditengarai modus CoD atau ketemuan . Namun , disamping permasalahan klasik online shop yang menurut sebagian orang tidak akan selesai-selesai permasalahan tersebut , aktifitas belanja online tetap akan berjalan semestinya . Konsumen – konsumen baru dalam dunia jualan online akan terus bermunculan , sehingga konsumen lama yang pernah tertipu belanja online dan merasakan trauma berat bisa digantikan dengan konsumen baru dan tentu ini peluang yang harus digarap .

Bisnis online shop di Indonesia pun banyak macamnya baik dari segi pemasaran dan tipe penjual serta produk yang dijajakan . Dari segi pemasaran umumnya online shop di Indonesia menggunakan sosial media seperti facebook ,twitter , instagram untuk menjual barang ; ada juga yang membuat toko online seperti lucumurah.com sehingga trafik pembeli berasal dari orang-orang yang membutuhkan akan produk . Tipe penjual bisa dibedakan tipe penjual utama yang menjadikan usahanya sebagai mata pencaharian utama dan penjual dadakan yang menjadikan bisnis sampingan , perbedaan kentara pada penjual utama dengan dadakan ialah saat membalas sms atau bbm , penjual utama lebih cepat merespon sedangkan penjual dadakan lebih lambat karena mereka umumnya berstatus pekerja.

Sedangkan untuk produk yang dijajakan beragam baik dari segi harga atau ukuran , harga mulai dari 500 rupiah sampai puluhan juta rupiah , ukuran dari sekecil baut sampai sepeda pun ada . Kira-kira produk online shop apa saja yang menjanjikan ? tentunya produk yang beragam tersebut harus dipilah – pilah karena tidak semua produk tersebut cocok dijual oleh Anda . Nah , berikut produk yang menjanjikan untuk dijual online :

1.    Online Shop Baju Wanita

online shop baju wanita

Baju wanita mulai dari baju gamis ,dress , atasan , kerudung , rok dan lain-lain merupakan komoditi online yang menjanjikan . Dengan menarget konsumen wanita , kita tahu bahwa wanita hobi belanja tentu berharap online shop akan kebanjiran order . Karena wanita itu tidak hanya sekali dua kali belanja , akan tetapi terus menerus manakala melihat produk yang dianggapnya cantik atau bagus .

2.    Online Shop Peralatan kecantikan

5 bisnis online shop yang menjanjikan
online shop kecantikan

Peralatan kecantikan mulai dari krim pemutih wajah atau tubuh , obat pelangsing sampai alat perawatan tubuh seperti catok babyliss untuk meluruskan rambut atau nano miss beauty untuk mempercantik wajah merupakan produk yang digandrungi wanita . Dengan memanfaatkan sifat wanita yang ingin tampil cantik dan seksi , wanita berani mengeluarkan uang berapa saja untuk mendapatkan tubuh langsing , kulit putih . Namun , untuk menjual produk seperti obat atau krim pelangsing , pemutih dan sebagainya perlu anda ketahui bahaya ataupun efek samping yang ditimbulkan . Jangan hanya mengharap keuntungan semata , konsumen menjadi korban .

Produk kecantikan seperti ini seringkali dieksploitasi oleh internet marketer yang hanya mengingikan keuntungan semata, tak peduli kandungan bahan yang tertanam pada obat atau krim . Seringkali produk obat atau krim seperti ini hasil impor dari Cina , dan beberapa obat mengandung bahan kimia berbahaya . Apalagi kita menjual secara online dimana konsumen tidak bisa mencicipi produk terlebih dahulu , tentu riskan .

3.    Online shop Obat Herbal

Semua orang ingin merasakan tubuhnya sehat , namun bagaimana mau sehat jika makanan yang kita makan mengandung bahan pengawet yang memicu penyakit kanker . Kalau sudah terkena penyakit seperti kanker tentu sulit untuk disembuhkan , berbagai cara ditempuh mulai dari berobat ke dokter sampai mencoba pengobatan alternatif . Berobat ke dokter tidak membawa perubahan yang berarti , namun setelah dibawa ke pengobatan alternatif dengan terapi obat herbal akhirnya penyakit kanker tersebut bisa terobati .

Dengan pengalaman seperti itu , banyak orang yang lebih percaya ke obat-obat herbal untuk menyembuhkan penyakit dibanding pergi ke dokter . Selain harganya jauh lebih murah daripada obat yang ada di dokter , obat herbal juga tidak memiliki efek samping sehingga aman dikonsumsi .

4.    Online Shop ponsel pintar

bisnis online shop menjanjikan
online shop ponsel pintar

Setiap harinya ada model terbaru ponsel pintar yang dikeluarkan oleh produsen ponsel dan membuat orang ingin memilikinya . Masyarakat Indonesia gemar mengkoleksi ponsel pintar , satu orang bisa memiliki 2-3 ponsel , alasan memiliki ponsel banyak bukanlah untuk berbisnis atau keperluan namun lebih kearah gengsi . Momen seperti inilah yang bisa dimanfaatkan untuk meraup keuntungan dari online shop dengan menjual ponsel pintar . Produk elektronik seperti ponsel pintar seakan produk yang wajib dimiliki oleh masyarakat , sehingga mereka berani untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk mengganti atau menambah ponsel baru .

5.    Online shop Hobi 

5 bisnis online shop yang menjanjikan di tahun 2015
online shop mesin jahit mini

Hobi anda bisa menghasilkan uang di internet jika anda tekun untuk menggelutinya . Ya , online shop yang menjual barang-barang koleksi hobi juga menjanjikan .Barang-barang hobi seperti mesin jahit mini , action figure , korek api iphone , stungun 1100 merupakan produk yang diminati banyak orang . Produk seperti ini biasanya dijual melalui toko online , karena orang yang membeli produk tersebut adalah orang yang benar – benar membutuhkan sehingga dalam proses tawar menawar atau pemesanan jauh lebih simpel daripada anda menjual produk fashion wanita .

Itulah 5 bisnis online shop yang menjanjikan di tahun 2015 , semoga anda bisa mendapatkan pencerahan setelah membaca artikel ini . Tentunya produk diatas tidaklah mutlak untuk dikatakan menjanjikan atau tidak , karena setiap orang mempunyai produk yang tepat untuk dijual secara online .
Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Previous
Next Post »

22 comments

Click here for comments
26 December 2014 at 06:43 ×

Mantab infonya gan salam sukses ..

Balas
avatar
admin
14 January 2015 at 15:21 × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
31 January 2015 at 08:27 ×

Keren gan, bagusnya dibuat juga review bisnisnya masing2,.. :)

Balas
avatar
admin
1 February 2015 at 20:39 ×

ok gan , belum sempat update artikelnya lagi sibuk di bisnis offline hehehe

Balas
avatar
admin
23 May 2015 at 09:00 ×

bener banget usaha online ini sangat menguntungkan, tanpa modalpun sebenernya kita bisa menjual jasa dengan sistem online ini...

Balas
avatar
admin
20 July 2015 at 20:17 ×

Mantab infonya. jika mau semua orang pasti bisa melakukanya. hanya butuh ketlatenan saja.

Balas
avatar
admin
1 September 2015 at 00:11 ×

Boleh dicoba ni gan ... Trkma kasi atas informasimya

Balas
avatar
admin
1 September 2015 at 18:53 ×

pengin buat online shop juga , tapi ga tau mau jualan apa -_-

Balas
avatar
admin
13 September 2015 at 15:22 ×

Admin yang baik ... boleh saya copy artikel ini untuk bahan belajar di group saya ya. Thx banget sebelumnya ...

Balas
avatar
admin
8 October 2015 at 19:52 ×

mohon ijin sy copas artikelnya untuk sharing jualan online di sekitar saya.
terima kasih

Balas
avatar
admin
14 October 2015 at 14:05 ×

silahkan bisa dikopas @Produsen Sprei Katun Jepang

Balas
avatar
admin
14 October 2015 at 14:06 ×

boleh pak bos @Getour TRAVEL

Balas
avatar
admin
25 November 2015 at 07:16 ×

Mantep juga bisnis nya gan.

Mohon ijin gan..

Ane nemu ni situs d jalan emang real, super mantap, dapet uang dari medsos sperti FB. Ni situs nya chekidot bro..
https://komisifb.com/?id=Bigboute

Balas
avatar
admin
22 December 2015 at 15:07 ×

Mantap,gan.Sangat menginspirasi.Terima kasih

Balas
avatar
admin
30 December 2015 at 21:17 ×

Sepertinya no.1 menurut saya paling menjanjikan dan memiliki prosfek cerah

Balas
avatar
admin
14 January 2016 at 06:21 ×

Nomor 2 lebih menguntungkan min, thanks untuk informasinya

Balas
avatar
admin
20 January 2016 at 20:08 ×

Online shop baju wanita paling bagus prospeknya. Mengingat dunia fashion selalu update dan wanita suka sekali berbelanja.

Balas
avatar
admin
24 January 2016 at 23:24 ×

malah termasuk bisnis sepanjang masa

Balas
avatar
admin
27 January 2016 at 04:29 ×

Online shop barang bekas banyak juga yang minat min...

Balas
avatar
admin
19 February 2016 at 16:24 ×

bikin online shop baju wanita emang laris manis gan, kebetulan belum lama bikin toko online dijejualan.com bagus juga. mungkin bisa jadi alternatif buat teman-teman

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment