5 Tool Wajib Dimiliki Dropshipper

Memulai bisnis online dengan cara mudah dan hampir tanpa modal ialah dengan menjadi dropshipper . Dropshipper atau broker adalah perantara antara pembeli dan penjual , dropshipper tidak perlu menyetok produk untuk berjualan , cukup berpromosi secara aktif guna menjaring pembeli setiap hari agar terjadi penjualan , konsumen yang melakukan pembelian di tempat Anda (dropshipper) lalu dropshipper meneruskan transaksi tersebut ke suplier atau penjual tingkat pertama . Keuntungan yang didapatkan dari sistem dropship berasal dari selisih harga yang diterapkan ke konsumen dikurangi harga yang diberikan penjual tingkat ke-1 .

baca juga >> Usaha rumahan dropshipping

Namun , bisnis dropship tentu tak bisa menghindari dari yang namanya masalah , masalah tersebut misalnya mendapatkan cara promosi yang efektif , cara pembayaran yang memudahkan pembeli serta komunikasi dengan suplier . Masalah-masalah ini jika tidak diselesaikan dengan baik tentu akan membuat bisnis dropshipping yang kita jalani bukannya tumbuh pesat malah mati karena permasalahan yang tak kunjung selesai , oleh karena itu masalah ini segera diatasi dengan berbagai cara , salah satunya dengan memiliki tool atau peralatan yang wajib dimiliki dropshipper , apa saja tool-nya , simak uraian berikut ini :

1.    Hp android
Sekarang sudah tidak jaman lagi pakai hp merk blackberry , kenyataannya dengan uang 500rb kita bisa mendapatkan ponsel pintar baru yang punya fitur komplit seperti sudah 3G, bisa untuk bbm , whatsapp , tokopedia dll . Bandingkan jika membeli hp blackberry , uang 500rb tentu belum bisa dapat ponsel baru dan fitur yang ada Cuma bbm dan facebook tidak sekomplit android .

2.    Punya 4 Rekening Bank (BRI,BCA,BNI dan Mandiri)
Memiliki 4 rekening bank yang berbeda merupakan hal mutlak bagi dropshipper , karena setiap pembeli memiliki akun rekening bank yang berbeda-beda . Terkadang , alasan mengapa seorang calon konsumen tidak jadi membeli di tempat Anda lantaran perbedaan rekening bank . Setidaknya dengan memiliki 4 rekening bank besar akan memudahkan pembeli dalam urusan transfer mentransfer . Kalaupun ada pembeli yang memiliki rekening diluar bank tersebut  itu bukanlah perkara berat karena di situs jual beli online besar pun hanya menggunakan empat rekening bank tersebut .

3.    Akses terhadap Internet Banking
Jika anda ingin menjadi dropshipper sukses , anda harus seminimal mungkin memangkas cara-cara tradisional dalam urusan transfer mentransfer (via ATM atau datang ke Bank), apalagi jika anda dropship di situs marketplace ,tentu cara transfer manual sangatlah lama karena harus menunggu  konfirmasi dari pihak situs , namun jika kita memiliki akses terhadap internet banking seperti mandiri internet atau klikbca kita bisa pula mengakses pembayaran online seperti klikbca / bcaklikpay ataupun BRI-Epay . Kalaupun anda tidak berdropship di tokopedia , memiliki akses internet banking tentu bermanfaat sekali karena bisa melakukan pengecekan mutasi secara realtime serta memudahkan transfer mentransfer tanpa pemotongan pulsa .

usaha rumahan dropship
token internet banking

4.    Internet Handal
Kenapa internet handal diperlukan dalam bisnis dropshipping ? bisnis dropshipping merupakan bisnis online yang tak bisa lepas dari yang namany INTERNET . Alangkah lebih baik jika selama ini kita berinternet ria via seluler maka mulai dari sekarang bisa mencoba internet kabel . Internet handal sangat diperlukan dalam berpromosi ataupun kegiatan lainnya , selain lebih murah (bersifat true unlimited) juga bisa menghindari ponsel overhead .

5.    Dropship Engine Versi 2
Inilah tool pamungkas untuk para dropshipper yang ingin menaikkan omzet bulanannya , dropship engine ini bisa melakukan aktifitas copy paste produk dari marketplace ke marketplace lain ataupun sosial media dalam jumlah banyak dalam waktu singkat . Tentu anda tak ingin waktunya tersita hanya untuk mengupload produk-produk yang sudah ada di marketplace A kemudian di pindah ke marketplace B , bukan ? selain itu , tool ini juga bisa membantu Anda menemukan produk-produk baru untuk dijual kembali , jika Anda kehabisan ide produk apalagi yang harus dijual , tool ini solusinya .

 Info Lebih Lanjut Dropship Engine Versi 2 KLIK DISINI
 
Menjadi dropship tentu akan menyenangkan apabila setiap hari banjir order , nah untuk mencapai banjir order sesuai keinginan Anda tentu tak lepas dari yang namanya kerja keras dan ketekunan serta Doa . Sebaik-baiknya manusia yang berusaha adalah manusia yang tak lupa berdoa kepada Tuhan-nya .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment