Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Jualan Online Kini sudah Tak Semudah Dulu , Modal Gratisan dapat 10 juta

Bagi anda yang ingin sukses finansial , tak ada salahnya mencoba berbisnis . Karena berbisnis adalah salah satu metode yang banyak digunakan oleh kaum kaya untuk mempercepat menyimpan harta sebanyak – banyaknya . Dibandingkan investasi seperti deposito , obligasi , saham atau reksa dana yang hanya memberikan imbal hasil dalam kisaran satuan persen atau puluhan persen pertahunnya , berbisnis bisa memberikan return (imbal hasil) hingga tak terhingga dari nol persen hingga 5000 %.

Berbisnis dijaman sekarang tak sesulit berbisnis dijaman sebelum ada internet . Ya , internet telah mengubah tatanan hidup masyarakat , dari awalnya hanya untuk bercengkarama dengan saudara atau kerabat yang jauh , kini internet telah menjelma sebagai dunia kedua yang penuh gairah dan kesuksesan . Salah satu bisnis online yang patut dicoba adalah jualan online .


Mengapa jualan online prospektif ? karena masyarakat sekarang sifatnya pemalas . Memanfaatkan kelemahan masyarakat bisa menjadi pundi pundi uang . lantas apakah jualan online mudah dilakukan terutama untuk pemula yang baru terjun dalam dunia bisnis online ? jawabannya adalah tidak sulit , yang sulit adalah bagaimana kita bisa bertahan (berbisnis) meskipun rintangan halangan menghadang disetiap waktu .

Berbicara jualan online untuk sekarang ini , rasa – rasanya cukup sulit ,  ya sulit beneran . diluaran sana banyak artikel yang memanis-maniskan jualan online dapat sekian juta rupiah , milyaran dsb , tapi ketahuilah bahwa semua itu membutuhkan usaha luar biasa dari Anda . Tapi bagaimana mendapatkan 10 juta rupiah apabila 1juta rupiah pun sulit didapat ?

Perubahan algoritma facebook , algoritma instagram , fitur – fitur promosi gratis marketplace yang kini merupakan kasta terendah dalam promosi dihentikan , iklan fb ads tak berujung profit , website tak ada pengunjung dll merupakan masalah yang melanda ditahun 2018 .

Jika anda seorang nubie dalam bisnis online , segera bergerak 10 langkah maju didepan dari pesaing agar Anda mendapatkan 1juta rupiah pertama dari internet .

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment