Tools Keren untuk Optimasi Instagram biar Yahud Orderan

Sebelumnya telah dibahas mengenai teknik – teknik mendapatkan follower tertarget dalam waktu singkat . Namun , cara tersebut sangatlah tidak efisien jika terus menerus dilakukan secara manual . Mau sampai kapan Anda klik klik follow terus sampai jari Anda kaku ? atau Anda mau menghabiskan waktu terbaik Anda hanya untuk melakukan hal-hal yang sekiranya bisa diotomatisasi sehingga kita bisa lebih produktif untuk hal-hal lainnya .
Berbicara mengenai tools untuk optimasi instagram sangatlah banyak mulai dari gratis hingga berbayar . Akan tetapi , yang akan saya bahas adalah tools yang berbayar. Mengapa yang berbayar ? karena produk yang berbayar biasanya lebih bagus dan fitur yang dimilikinya sangatlah komplit dan jarang sekali terjadi masalah atau suatu saat tidak bisa digunakan .
Tentunya harga tools itu bervariasi dari ratusan ribu hingga jutaan . Namun kali ini , saya akan memberitahu tools yang saya pakai untuk optimasi 3 buah akun olshop instagram saya yaitu GRAMCASTER . Tools Gramcaster sangatlah ampuh untuk memperlancar teknik – teknik mendapatkan follower tertarget seperti pada artikel sebelumnya . Bagi Anda yang ingin memakai tools Gramcaster namun bingung apakah terbukti bisa menaikkan follower dengan cepat , berikut bukti-bukti yang  telah saya rangkum sendiri berdasarkan pengalaman pribadi .

1.    Fitur Autofollow yang lengkap
Jika menggunakan teknik manual katakanlah dengan settingan 60/60 yaitu melakukan follow to follow sebanyak 60 akun dalam satu jam , berapa kali anda melakukan aksi tersebut dalam sehari ? 24 jam kah ? 10 jam kah ? saya yakin Anda hanya bisa bertahan melakukan itu sebanyak 2-3 kali dalam sehari karena keterbatasan waktu . Nah , dengan tools gramcaster anda bisa menghemat waktu terbaik anda dengan hanya menyetting tak sampai 10 detik , tools ini akan bekerja dengan sendirinya .

tools keren optimasi instagram
auto follow

2.    Fitur Unfollow praktis
Setelah melakukan aksi follow to follow pada hari 1 , maka hari kedua Anda bisa melakukan aksi unfollow dengan mudah . Lagi – lagi tinggal mensetting di aplikasi gramcaster semuanya jadi mudah .

tools instagram auto unfollow
auto unfollow

3.    Tingkatkan interaksi follower dengan AUTO DM (DIRECT MESSAGE)

Inilah fitur unggulan yang tak bisa kita lakukan dengan cara manual , guna mendapatkan interasi dengan para follower maka kita perlu mengirimkan pesan secara pribadi agar follower kita merasa diperhatikan . Fitur Auto DM ini sangat membantu dalam hal branding olshop kita dimata follower . Cukup kasih pesan assalamu’alaikum atau selamat pagi terhadap calon konsumen , orderan kita bisa naik drastis dikemudian hari .

tools keren auto message
auto direct message

4.    Beri Kesan Follower dengan AUTO LIKE & COMMENT

Berilah kesan meski hanya dengan cara klik like tiap postingan para follower .

tools instagram auto like
auto like


Itulah serangkaian fitur yang dimiliki oleh gramcaster , masih banyak fitur lainnya yang bisa kita kembangkan agar olshop kita makin berkembang . Statistik Follower salah satu olshop saya dalam satu bulan bisa mencapai lebih dari 1000 follower (satu hari pengikut sekitar 30 user) status akun tidak diprivate .

tools gramcaster optimasi instagram
statistik

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment